Kota Putussibau Akan Dimeriahkan Langkau Seni, Diadakan 27 Juni 2023 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, June 24, 2023

Kota Putussibau Akan Dimeriahkan Langkau Seni, Diadakan 27 Juni 2023

Foto: Langkau Seni merupakan panggung kesenian dan hiburan yang akan diadakan di Gedung Volley Indoor kota Putussibau, Kapuas Hulu, Selasa (27/6/2023)/Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu akan kembali diramaikan dengan panggung kesenian dan hiburan. Kali ini tidak hanya menampilkan kesenian budaya lokal Kapuas Hulu terapi juga diwarnai dengan berbagai genre musik. Semua ini akan ditampilkan pada kegiatan Langkau Seni, yang akan diadakan di gedung Volley Indoor, Jalan Gajah Mada, Putussibau Utara, pada hari Senin (27/6/2023).
Ketua Panitia Kegiatan, Dede Black menegaskan bahwa Langkau Seni merupakan wadah untuk mengekspresikan diri, menunjukan bakat masing-masing di bidang seni, baik itu yang tradisional maupun modern. "Kami hadirkan kegiatan ini untuk masyarakat Kapuas Hulu, masih dalam rangka hari jadi Kota Putussibau yang ke 128," ujarnya,  Sabtu (24/6/2023).
Dede juga mengajak seluruh masyarakat Kapuas Hulu, khususnya di kota Putussibau untuk menghadiri kegiatan Langkau Seni. Sama-sama mendukung pengembangan bakat generasi muda Kapuas Hulu serta pelestarian budaya yang ada saat ini. "Kegiatan akan dilaksanakan mulai dari pukul 15.20 Wib, lalu pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB. Mari kita ramaikan dan sukseskan bersama-sama kegiatan ini," tuntas Dede.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad