Kadisdikbud Kapuas Hulu Dorong Lulusan SMA Lanjut Ke Perguruan Tinggi - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, May 5, 2023

Kadisdikbud Kapuas Hulu Dorong Lulusan SMA Lanjut Ke Perguruan Tinggi


Foto: Kadisdikbud Kapuas Hulu, Petrus Kusnadi menghadiri perpisahan dan pelepasan kelas XII SMA Karya Budi Putussibau di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Jumat (5/5/2023)/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Kadisdikbud) Kabupaten Kapuas Hulu, Petrus Kusnadi menghadiri perpisahan dan pelepasan kelas XII SMA Karya Budi Putussibau Angkatan 39 tahun ajaran 2022-2023, Kegiatan tersebut di laksanakan di Putussibau Utara, Kapuas Hulu pada Jumat (5/5/2023). Acara tersebut berlangsung meriah.
Pada kesempatan tersebut, Kadisdikbud Kabupaten Kapuas Hulu, Petrus Kusnadi berharap para pelajar yang sudah lulus melanjutkan kembali pendidikannya sampai ke perguruan tinggi. Bahagiakan orang tua dan jadilah seorang sarjana yang bisa membanggakan orang tua, keluarga dan sekolah yang telah ditinggalkan. 
“Karena itu jangan pernah berfikir, setelah tamat SMA ini selesai semuanya, namun belajarlah ke jenjang yang lebih tinggi lagi," ujarnya.
Kusnadi mengatakan, masa depan negeri ini tergantung generasi mudanya. Bila dari sekarang generasi mudanya tidak dipersiapkan ilmu yang matang, wawasan yang cerdas, secara otomatis negeri ini atau daerah ini akan tertinggal dari daerah lain. "Oleh sebab itu, berpacu lah sekuat tenaga dalam mencari ilmu tersebut dan kepada kedua orang tua harus berusaha keras, agar anak-anaknya bisa belajar ke jenjang yang lebih tinggi, usahakan anak-anak kita bisa menjadi sarjana,” pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad