Atlet Karate INKANAS Putussibau Utara Bagikan Takjil ke Masyarakat - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, April 10, 2023

Atlet Karate INKANAS Putussibau Utara Bagikan Takjil ke Masyarakat

Foto: Para atlet INKANAS Kapuas Hulu Ranting Putussibau Utara membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Tugu Pancasila, kota Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (9/4/2023)/Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bulan suci Ramadhan 1444 H dimanfaatkan berbagai pihak untuk meraih keberkahan. Salah satu diantaranya dengan cara membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan keluarga besar INKANAS Kapuas Hulu Ranting Putussibau Utara, Minggu (9/4/2023).
Pembina Atlet INKANAS Kapuas Hulu Ranting Putussibau Utara, Mustawadin mengatakan bahwa sekitar 60an orang terlibat aksi sosial tersebut, baik itu atlet, orang tuanya, pengurus serta pelatih karate. Semuanya ikut membagikan 200an bungkus takjil gratis kepada masyarakat di kota Putussibau. Kegiatan tersebut dilakukan saat akan menyambut jamnya buka puasa. Pembagian takjil di kawasan bundaran Pancasila di Putussibau Utara. "Kami berharap apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.
Mustawadin menambahkan bahwa para atlet sengaja diajak untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat, untuk mengasah kepedulian sosialnya. Disisi lain, bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. "Untuk itu mari kita manfaatkan bulan yang penuh berkah ini tidak hanya dengan berpuasa, tetapi juga dengan melakukan kebaikan secara bersama-sama," tuntasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad