Sekda Zaini Minta Camat Boyan Tanjung Optimalkan Layanan Pemerintahan ke Masyarakat - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, March 21, 2023

Sekda Zaini Minta Camat Boyan Tanjung Optimalkan Layanan Pemerintahan ke Masyarakat


Foto: Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini saat menyaksikan pisah sambut pejabat Camat Boyan Tanjung di Aula Kantor Camat Boyan Tanjung, Selasa (21/3/2023)/Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini Menghadiri acara pisah sambut camat Boyan Tanjung, dari pejabat lama H Tabrani kepada pejabat baru Agus Hariadi. Pisah sambut tersebut dilaksanakan di aula Kantor Camat Boyan Tanjung, Kapuas Hulu, pada Selasa (21/03/2023).
Pada kesempatan tersebut Camat Lama Kecamatan Boyan Tanjung  H Tabrani menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang terjalin selama ia  memimpin Kecamatan Boyan Tanjung, terkhusus kepada para kepala desa yang telah bersama sama membangun wilayah Kecamatan Boyan Tanjung sehingga menjadi lebih baik. “Saya juga meminta maaf apabila selama kebersamaan ini ada salah kata maupun perbuatan, yang sengaja maupun tidak sengaja,” katanya.
Tabrani juga berpesan agar camat baru bisa segera beradaptasi, agar kebersamaan yang sudah terjalin baik dengan semua unsur di Kecamatan Boyan Tanjung bisa tetap terjaga. Sementara itu Camat baru Kecamatan Boyan Tanjung, Agus Hariadi menyampaikan merasa sangat berbahagia karena bisa berkesempatan berkumpul kembali dengan orang-orang hebat, dan siap meneruskan program-program kerja dari camat lama. “Saya juga mohon dukungan dan kerjasama semua pihak, baik Forkopimcam, dinas/instansi, kepala desa beserta seluruh perangkat desanya serta semua pegawai Kecamatan Boyan Tanjung agar bisa melaksanakan program dan kegiatan selanjutnya,” singkatnya.


Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini, mengapresiasi H. Tabrani atas pengabdian dan kinerjanya selama ini kepada masyarakat Boyan Tanjung, semoga itu semua dapat menjadi amalan dan hasil kinerjanya dapat bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Boyan Tanjung. “Saya juga ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dapat mengemban amanah jabatan dengan lebih baik serta membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT,” katanya.
Sekda mengatakan bahwa jabatan Camat merupakan top leader di Kecamatan dan sudah seharusnya pejabat yang ditunjuk mampu menjadi pembimbing dan pembina bagi Aparatur Pemerintah Kecamatan guna mengoptimalkan peran dan kinerja dalam upaya pemenuhan pelayanan kepada masyarakat. “Untuk itu perlu dibangun komunikasi yang baik antar semua pihak baik pimpinan maupun instansi-instansi vertikal agar tercipta keserasian dalam menjalankan setiap program kerja,” ucap Mohd Zaini.
Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad