Wabup Kapuas Hulu Wahyu Hadiri Kegiatan Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas di Mendalam - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, February 3, 2023

Wabup Kapuas Hulu Wahyu Hadiri Kegiatan Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas di Mendalam

Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat secara simbolis membuka kegiatan Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas dan Penyerahan Sertipikat Desa Padua Mendalam, Desa Datah Diaan dan Desa Ariung Mendalam, Jumat (3/2/2023)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas dengan tema "Satu Juta Patok Batas Bidang Tanah Untuk INDONESIA" sekaligus menyerahkan sertipikat tanah untuk masyarakat  Desa Padua Mendalam, Desa Datah Diaan dan Desa Ariung Mendalam, Jumat (3/2/2023). Adapun sertipikat tanah yang dibagikan adalah untuk Desa Padua Mendalam sebanyak 717 , Desa Datah Diaan sebanyak 433 dan Desa Ariung Mendalam sebanyak 428.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, berpesan kepada masyarakat agar menjaga dan digunakan sebaik mungkin sertepikat tanah tersebut.
"Jaga dan gunakan sebaik mungkin surat tanah tersebut, karena apabila mengurusnya kembali dikarenakan hilang atau rusak akan sulit untuk dibuat kembali" sampainya.

Wabup juga menyampaikan agar masyarakat bijak apabila menggunakan sertipikat tanah untuk menjadi jaminan pinjaman. "Apa bila bapak ibu gunakan sertipikat tanah tersebut untuk jaminan pinjaman gunakanlah dengan bijak karena pinjaman yang kita pakai harus dikembalikan lagi," tuntasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad