Sekda Mohd Zaini Mengikuti Jalan Santai Reuni Akbar SMAN 1 Putussibau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, February 3, 2023

Sekda Mohd Zaini Mengikuti Jalan Santai Reuni Akbar SMAN 1 Putussibau


Foto: Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini saat melepas jalan santai reuni akbar dan HUT SMAN 1 Putussibau, Jumat (3/2/2023)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, H Mohd Zaini mengikuti jalan santai reuni akbar SMAN 1 Putussibau, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, pada Jumat (3/2/2023). 

Adapun rute jalan santai reuni akbar SMAN 1 Putussibau, start dari depan puja sera kearah jalan jeranding abdurahman (belakang SMPN 1 Putussibau) belok ke jalan masjid agung lalu menuju ke jalan komyos sudarso, di penjaitan ke jalan Gajah Mada kemudian finish. 

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, H Mohd Zaini menyampaikan, dalam kegiatan reuni akbar dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 SMAN 1 Putussibau, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan, salah satunya adalah jalan santai. 

"Yang maksudnya bahwa kita pernah melakukan itu pada saat kita masih sekolah dulu, sehinga mengenang kembali masa lalu, maka kita lakukan dalam bentuk jalan santai," katanya. 

 Sekda berharap, kedepan reuni akbar SMA Negeri 1 Putussibau bisa dilaksanakan kembali, dalam rangka menjalin silaturahmi sesama angkatan. 

"Mudah - mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini berjalan dengan aman dan lancar, Tampa kendala apapun," pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad