Syukuran HUT ke 14, Wabup Kapuas Hulu Sebut Yonif RK 644/Wls Banyak Prestasi - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, January 7, 2023

Syukuran HUT ke 14, Wabup Kapuas Hulu Sebut Yonif RK 644/Wls Banyak Prestasi


Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat memberi sambutan dalam acara syukuran HUT ke 14 Yonif RK 644/Wls, Sabtu (7/1/2023)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Batalyon Infanteri Rider Khusus 644/ Walet Sakti mengadakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14, Sabtu (7/1/2023). Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, jajaran Forkopimda Kapuas Hulu, tokoh masyarakat, pengusaha serta komunitas.

Danyonif RK 644/ Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko mengatakan saat ini satuannya sudah berusia 14 tahun. Batalyon selalu berupaya terlibat dalam hal keamanan serta program pembangunan. "Kami selalu siap bekerjasama dengan semua unsur. Ini untuk kemajuan Kapuas Hulu," tegasnya.
Foto: Danyonif RK 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko dan istrinya.

Seiring dengan bertambahnya usia satuan, Danyon berharap satuannya semakin dicintai masyarakat dan semakin berprestasi. Danyon juga menginstruksikan kepada seluruh prajuritnya untuk mengembangkan diri, sebab banyak prestasi yang bisa ditoreh untuk membanggakan satuan dan mengangkat citra satuan di masyarakat.
"Setiap prajurit punya potensi masing-masing. Ini bisa berkembang karena semua saling mendukung," tuntasnya.

Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengatakan Yonif RK 644/ Wls menoreh banyak prestasi. Selain pada bidang olahraga voli, ada juga di bidang olahraga tinju yang menyumbangkan medali emas di Porprov Kalbar 2022. "Prestasi ini harus ditingkatkan kedepan," ujarnya.

Wabup berpesan agar Yonif RK 644/Wls senantiasa menjaga komunikasi, silaturahmi dan saling kolaborasi dengan semua pihak. Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu juga membutuhkan dukungan seluruh pihak dalam membangun daerah.
"Pembangunan di Kapuas Hulu ini perlu dukungan semua pihak. Pimpinan daerah tidak bisa kerja sendiri," tegasnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad