Masjid Agung Darunnajah Putussibau Jadi Sarana Menyemai Pandangan Islam Moderat - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, January 10, 2023

Masjid Agung Darunnajah Putussibau Jadi Sarana Menyemai Pandangan Islam Moderat


Foto : Rapat koordinasi tentang evaluasi program kerja lembaga dan pengurus masjid Agung Darunnajah Putussibau di Ruang Rapat Bupati Kapuas Hulu, Selasa (10/01/2023)/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memimpin rapat koordinasi tentang evaluasi program kerja lembaga dan pengurus Masjid Agung Darunnajah Putussibau. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Kapuas Hulu, Selasa (10/01/2023). 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan banyak hal yang ia bahas dengan pengurus Masjid Agung Darunnajah. Salah satu diantaranya adalah pembangunan kedepan dan cara memakmurkan masjid Agung darunnajah Putussibau. "Masjid Agung Darunnajah Putussibau akan kita maksimalkan untuk kebutuhan umat Islam," ujarnya
"Kita upayakan agar masjid ini bisa berfungsi dan berkontribusi untuk membangun masjid - masjid yang lain yang ada di kabupaten Kapuas Hulu," ujar Wabup. 

Ia juga mengharapkan Masjid Agung Darunnajah Putussibau bisa menjadi media atau sarana untuk menyemai pandangan Islam yang moderat, damai, sejuk, rahmatan lilalamin, yang membawa rahmat dan kesejahteraan bagi seluruh alam semesta. 
"Masjid menjadi tempat pemersatu bagi gairah masyarakat sedang bersemangat belajar agama untuk membangun sesuatu yang positif bagi kehidupan beragama dan bernegara," pungkasnya. 

Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad