Bupati Sis Tutup Lomba Sampan Bidar Di Bunut Hilir - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, January 30, 2023

Bupati Sis Tutup Lomba Sampan Bidar Di Bunut Hilir


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup lomba sampan bidar di kecamatan Bunut Hilir, Kapuas Hulu, pada Minggu (29/01/2022)/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup lomba sampan bidar di kecamatan Bunut Hilir, Kapuas Hulu, pada Minggu (29/01/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Acara Peringatan Hari Jadi Negeri Nanga Bunut Ke-208 Tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, apresiasi atas dilaksanakannya seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati acara hari jadi negeri nanga bunut ke-208 Tahun 2023. Bupati menegaskan kegiatan tersebut adalah momentum yang sangat penting dan sangat  istimewa. Masyarakat berkumpul, mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan.
"Oleh sebab itu kami selalu pemerintah daerah sangat - sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini. Tahun depan juga, kami  berkomitmen untuk tetap melaksanakan kegiatan ini, mohon doa dan dukungan masyarakat agar kegiatan ini bisa kita laksanakan tahun depan," katanya. 

Begitu juga dengan lomba sampan ini, kata Bupati, ini menjadi tradisi bagi kabupaten Kapuas Hulu. Tidak bisa di pungkiri lagi, bahwa prestasi para atlet sampan bidar Kapuas Hulu sangat luar biasa, bahkan pernah mendapatkan beberapa gelar di regatta Sarawak Malaysia.
"Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dan tentu kita beri apresiasi kepada para atlet kita," ujarnya. 

Bupati berharap dengan adanya kegiatan seperti ini akan memacu semangat para atlet, para pelatih, dan seluruh pengunjung atau penonton. Ia juga berharap kegiatan lomba sampan bidar di Kapuas Hulu ini tetap dilaksanakan secara berkesinambungan, bukan hanya di Nanga Bunut, tetapi juga di kecamatan lainnya. 
"Informasinya dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan lomba sampan bidar di kecamatan Jongkong," pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad