Babinsa Koramil 1206-10/Selimbau Lakukan Komsos dengan Warga Desa Gudang Hilir - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, January 27, 2023

Babinsa Koramil 1206-10/Selimbau Lakukan Komsos dengan Warga Desa Gudang Hilir


Foto: Babinsa Koramil 1206-10/Selimbau, Praka M. Taufiq melaksanakan kegiatan anjangsana dan Komsos dengan warga di Kantor Desa Gudang Hilir Kecamatan Selimbau Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (27/01/2023)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bertempat di Kantor Desa Gudang Hilir Kecamatan Selimbau Kabupaten Kapuas Hulu, Anggota Babinsa Koramil 1206-10/Selimbau, Praka M. Taufiq melaksanakan kegiatan anjangsana dan Komsos dengan warga binaannya, Jumat (27/01/2023). Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Babinsa Koramil 1206-10/Selimbau, Praka M. Taufiq mengatakan kegiatan komsos sudah menjadi tugas pokoknya sebagai seorang Babinsa. Lewat Komsos dirinya berusaha untuk mencari informasi sebanyak mungkin. "Komsos ini juga sebagai sarana saya bersilaturahmi kepada warga supaya kami lebih dekat. menjalin kebersamaan dalam pekerjaan kami sehari-hari," tuturnya. 

Praka M. Taufiq menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan, menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Dengan kondisi yang aman dan nyaman, masyarakat dapat bekerja dengan baik dan pembangunan Pemerintah juga berjalan dengan baik. "Kami juga selalu mengarahkan masyarakat untuk mengikuti program pemerintah demi kepentingan bersama," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad