Bupati Sis Kunjungan Kerja Ke Desa Tapang Da'an Kecamatan Kalis - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, December 10, 2022

Bupati Sis Kunjungan Kerja Ke Desa Tapang Da'an Kecamatan Kalis


Foto: Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Melakukan Kunjungan Kerja Ke Desa Tapang Da'an Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, pada Jumat (09/12/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Melakukan Kunjungan Kerja Ke Desa Tapang Da'an Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, pada Jumat (09/12/2022). Kunjungan Tersebut Dalam Rangka Peninjauan Pelayanan Kesehatan Bergerak (Pengobatan Gratis) dan Peninjauan Jalan ruas jalan simpang Sayut menuju Tapang Da'an. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan, jalan merupakan tangung jawab bersama. Pihaknya selaku Pemerintah wajib untuk membangun infrastruktur karena ini merupakan kebutuhan dasar masyarakat. 

"Puji Tuhan pada tahun ini kita bisa membangun jalan walaupun bertahap, dari simpang Sayut menuju ke desa Tapang Da'an, dengan anggaran kurang lebih Rp 4,5 Miliyar. Untuk fungsionalnya, jalan yang enak dilewati kurang lebih 7 km dan untuk aspal kurang lebih 1 km, total pembangunan 11,6 km," katanya. 

Bupati Sis menegaskan dirinya bersama sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah Kapuas Hulu terutama Dinas Kesehatan, Pengendali Penduduk dan Keluarga Berencana turun langsung meninjau pelaksanaan pengobatan gratis.
"Semoga pengobatan gratis itu dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. 

Kunjungan tersebut turut hadir Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Widodo, Kepala Dinas PUPR Kapuas Hulu Marthen, Kadis Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kapuas Hulu Sudarso, Kepala Bappeda Kapuas Hulu Ambrosius Sadau serta beberapa pihak terkait lainnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad