Rapat Persiapan Pembangunan Waterfront Siluk di Putussibau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, November 23, 2022

Rapat Persiapan Pembangunan Waterfront Siluk di Putussibau


Foto: Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini memimpin rapat pembangunan Waterfront Siluk di Ruang Rapat Bupati Kapuas Hulu, Rabu (23/11/2022)/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini memimpin rapat rencana dan langkah - langkah pelaksanaan sosialisasi dan penertiban kegiatan pembangunan Waterfront Siluk di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Kapuas Hulu, Rabu (23/11/2022). 

Sekda Kapuas Hulu, Zaini mengatakan bahwa pihaknya membahas terkait sosialisasi dan penertiban masyarakat yang berada di kawasan taman alun kapuas yang rencananya akan dibangun untuk Waterfront Siluk. 
"InsyaAllah, pembangunan waterfront akan dilaksanakan pada tahun 2023," katanya. 
Sekda menjelaskan ada langkah-langkah sebelum pembangunan. Itu tetap diawali dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Ini agar masyarakat yang terdampak untuk pengalihan nantinya bisa menerima, termasuk juga para pelaku usaha UMKM. "Mereka yang UMKM disekitar lokasi pembangunan itu mungkin juga akan kita lakukan penyesuaian penempatan. Mudah - mudahan tidak ada hambatan dalam rangka pembangunan Waterfront Siluk," katanya.

Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad