Bupati Sis Serahkan Tali Asih Pada Anak Yatim-piatu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, November 30, 2022

Bupati Sis Serahkan Tali Asih Pada Anak Yatim-piatu


Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyerahkan tali asih kepada untuk anak yatim piatu dan kurang mampu Kristen melalui Yayasan Kemah Kasih Uncak Kapuas. Kegiatan tersebut di laksanakan di GKE Bukit Sion Kecamatan Badau, Kapuas Hulu, pada Rabu (30/11/2022). 

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan bahwa, kegiatan tali kasih ini merupakan wujud akan kepedulian Pemerintah Daerah kepada anak yatim piatu atau anak-anak kurang mampu dan ibu janda lanjut usia yang kurang mampu. 
"Apa yang diberikan hari ini jangan dilihat dan dihitung jumlahnya, tetapi inilah bentuk kepedulian kami selaku Pemerintah Daerah kepada masyarakat," ucapnya. 

Pemerintah memberi tali kasih bukan hanya untuk Kristen saja, tetapi umat - umat yang lain baik Katolik maupun Muslim.
"Karena ini merupakan tangung jawab pemerintah, dalam menangani atau membantu anak -anak yang kurang mampu, yaitu anak - anak yatim dan janda - janda yang telah lanjut usia," ujarnya. 

Bupati sis berharap, santunan yang diberikan agar dipergunakan dengan hal yang bermanfaat. "Semoga bantuan ini juga dapat memacu anak - anak, agar lebih giat lagi untuk belajar, guna meraih mimpi dan cita-cita yang diharapkan," pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad