Bupati Pimpinan Upacara HUT Korpri Ke 51 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, November 29, 2022

Bupati Pimpinan Upacara HUT Korpri Ke 51


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, memimpin Upacara Dirgahayu Korpri Ke 51, kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Putussibau, pada Selasa (29/11/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan berharap, di HUT Korpri Ke 51  para ASN Kapuas Hulu semakin bersemangat terus mengupgradekan diri, menyesuaikan dengan kondisi saat ini, dimana di era globalisasi dan teknologi juga semakin cangih kita harus menyesuaikan. 

"Kalo kita tidak menyesuaikan kita akan ketingalan dan telat akan informasi - informasi, jadi harapan kita kedepan agar para ASN di HUT Korpri ini supaya bisa menyesuaikan diri, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Katanya. 

Lanjut Bupati Sis, tema hari ulang tahun korpri yang ke – 51 ini yaitu “korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri”. semakin ke depan, harapan masyarakat terhadap kualitas layanan publik akan semakin tinggi.

"Untuk memenuhi harapan masyarakat ini, setiap anggota korpri harus memiliki karakter dasar sebagai birokrasi yang melayani, serta memberikan inovasi yang bermanfaat untuk negeri," Katanya. 

Guna menghadapi tantangan yang semakin besar Tambah Bupati Sis, Ia mengajak seluruh anggota korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. inovasi adalah rohnya birokrasi. saya ingin, kita semua menjadi birokrasi yang inovatif. saat ini pemerintah terus melakukan reformasi birokrasi melalui inovasi pemerintahan yang menerapkan e-government. 

"Pemerintahan yang berbasiskan elektronik saya yakini akan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik, lebih cepat, lebih murah dan mampu meminimalkan praktik korupsi," Pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad