Wabup KH Wahyudi Buka Rapat Kerja FKPAI - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, October 19, 2022

Wabup KH Wahyudi Buka Rapat Kerja FKPAI



Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka acara rapat kerja Forum Komunikasi Penyuluhan Agama Islam (FKPAI) Kapuas Hulu, kegiatan tersebut dilaksanakan di aula FKUB Kapuas Hulu, pada Rabu (19/10/2022)/Rovi Andila 


Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka acara rapat kerja Forum Komunikasi Penyuluhan Agama Islam (FKPAI) Kapuas Hulu, kegiatan tersebut dilaksanakan di aula FKUB Kapuas Hulu, pada Rabu (19/10/2022). 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, menyambut baik dan sekaligus  mengucapkan selamat mengikuti Rapat Kerja Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI).  Mudah – mudahan ini merupakan momentum awal yang baik bagi kita untuk bersilaturrahim dan menjalin kerjasama di masa – masa yang akan datang. 

"Untuk memacu program pembangunan dalam semua bidang," Katanya.

Kata Wabup, Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kabupaten Kapuas Hulu dibentuk pada tahun 2021 memiliki tujuan mulia, yaitu menyatukan seluruh penyuluh agama Islam yang berjumlah 184 orang yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. 

"Pembangunan yang sedang giat-giatnya dilaksanakan baik oleh pemerintah, masyarakat maupun swasta dari tahun ketahun menunjukkan kemajuan yang cukup menggembirakan secara demokratis. Begitu juga dengan perkembangan dunia kepenyuluhan kita benar-benar memperoleh kemajuan yang signifikan," Katanya. 

Oleh karena itu, Kata Wabup, penyuluh harus dapat menempatkan diri untuk menjalankan fungsinya secara objektif dan bertanggungjawab serta independen. Untuk itu ia berharap kepada teman-teman penyuluh untuk menyampaikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat dengan bahasa agama, serta menyampaikan kritik dengan bahasa yang elegan, santun dan konstruktif kepada pemerintah.

"sehingga penyelenggara pemerintah, pembangunan dan pelayanan masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan akan membawa pengaruh positif dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik," pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila 

1 comment:

  1. No worries, we are right here to create an experience to precision machining streamline your print ordering course of. Imagine your individual private web site that matches exactly to your brand and it is loaded with all your print products and templates. DLP or Digital Light Processing refers to a technique of printing that makes use of sunshine and photosensitive polymers. While it is extremely similar to SLA, the key thing} difference is the light supply.

    ReplyDelete

Post Bottom Ad