Wabup Kapuas Hulu Lepas Kontingen Atlet Futsal untuk Berlaga di Porprov Kalbar ke XIII - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, October 31, 2022

Wabup Kapuas Hulu Lepas Kontingen Atlet Futsal untuk Berlaga di Porprov Kalbar ke XIII


Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melepas kontingen atlet cabang olahraga futsal kabupaten Kapuas Hulu, untuk berlaga pada  ajang Porprov ke XIII tahun 2022 Kalbar. Kegiatan pelepasan kontingen tersebut dilaksanakan Di Pendopo Wakil Bupati Kapuas Hulu, pada Senin (31/10/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melepas kontingen atlet cabang olahraga futsal kabupaten Kapuas Hulu, untuk berlaga pada  ajang porprov ke XIII tahun 2022 Kalbar, kegiatan pelepasan kontingen tersebut dilaksanakan Di Pendopo Wakil Bupati Kapuas Hulu, pada Senin (31/10/2022). Adapun jumlah kontingen sebanyak 31 orang yang terdiri dari atlet futsal Kapuas Hulu 24 orang, diantaranya 12 orang atlet futsal putri dan 12 orang atlet futsal putra dan 7 orang pelatih dan ofisial.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menyampaikan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu memberikan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh atlet  cabang olahraga  futsal Kabupaten Kapuas Hulu yang akan berlaga pada porprov XIII tahun 2022. Atlet yang diutus merupakan putra terbaik kabupaten kapuas hulu.  "Saya mengapresiasi seluruh pelatih, pembina atlit cabang olahraga  futsal yang telah bekerja keras mempersiapkan dan menghasilkan atlet yang sekarang ini akan berangkat pada Porprov XIII tahun 2022 Kalimantan Barat," tegasnya.

Wabup berpesan kepada seluruh atlet futsal Kapuas Hulu untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik diri sendiri dan daerah. Ia juga meminta agar atlet menjaga kekompakan, tetap merendah dan fokus pada pencapaian hasil yang maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Kapuas Hulu. 
"Masyarakat Kapuas Hulu menaruh harapan besar kepada atlet futsal. Semangatlah untuk meraih prestasi demi kabupaten kapuas hulu hebat, tetap Disiplin, kompak, dan jaga kesehatan," pungkasnya.

Penulis : Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad