Wabup Buka Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT TNI Ke 77 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, October 1, 2022

Wabup Buka Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT TNI Ke 77


Foto: pelepasan acara gerak jalan di Putussibau, Sabtu (1/10/2022)/Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com -

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka lomba gerak jalan dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI Ke 77. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, pada Sabtu (01/10/2022). Adapun tema Dirgahayu TNI ke 77 yakni "TNI adalah Kita".

Komandan Kodim 1206 Putussibau, Letkol Inf Sri Widodo, menuturkan tema yang di ambil dalam HUT TNI ke 77 kali ini yaitu TNI adalah kita. TNI lahir dari masyarakat akan tumbuh dan berkelanjutan dengan masyarakat pula.
"Kegiatan gerak jalan ini adalah rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT TNI Ke 77," ucapnya. 

Lanjut Dandim, peringatan HUT ke-77 TNI ini juga akan dimeriahkan dengan beberapa kegiatan lainnya, besok akan diadakan lomba PBB (peraturan baris berbaris) yang akan dilaksanakan di Putussibau Utara juga, kemudian pada tanggal 5 Oktober 2022 akan dilaksanakan  Upacara HUT TNI Ke 77. 
"Dilanjutkan dengan puncak rangkaian kegiatan di badau pada tanggal 8 - 9 Oktober 2022, juga akan diadakan lomba Grasstrack, serta beberapa kegiatan lainnya," ucapnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT TNI. Kegiatan gerak jalan ini memberi semangat kepada masyarakat untuk kembali berolahraga sembari menumbuhkan kecintaan terhadap bangsa Indonesia. 
"Semoga kegiatan ini kedepannya bisa ditingkatkan lagi menjadi lebih besar baik itu peserta maupun hadiah. Saya mewakili pemerintah daerah siap mendukung untuk kegiatan ini kedepan," tuntasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad