Mohd Zaini Dilantik Menjadi Ketua IKA FISIP Untan Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, October 22, 2022

Mohd Zaini Dilantik Menjadi Ketua IKA FISIP Untan Kapuas Hulu


Foto: Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini dilantik menjadi Ketua IKA FISIP Untan Kapuas Hulu 2022-2026 di Aula DPRD Kapuas Hulu, Sabtu (22/10/2022)/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Pengukuhan dan pelantikan pengurus Ikatan Alumi  (IKA) FISIP Untan Kabupaten Kapuas Hulu periode 2022-2026 dilaksanakan Aula DPRD Kapuas Hulu, Sabtu (22/10/2022). Pada kesempatan tersebut Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini dipercaya menjadi Ketua IKA FISIP Untan Kapuas Hulu periode 2022-2026. Mohd Zaini menegaskan dalam waktu dekat akan dilaksanakan rapat kerja.
"Terkait kegiatan - kegiatan yang akan dilaksanakan, InsyaAllah kita akan melaksanakan rapat kerja, dengan rapat kerja akan terjalin silaturahmi lintas sesama alumni, lintas angkatan," Katanya. 

Terbentuknya IKA FISIP Untan Kabupaten Kapuas Hulu bertujuan untuk menguatkan semangat kekeluargaan dan rasa kebersamaan sesama alumni. Rasa cinta pada almamater membantu para alumni untuk menjalin kerja sama kemitraan dengan pemerintah, organisasi profesi dan organisasi kemasyarakatan lainnya.
"Mungkin kita bisa upayakan usaha - usaha kreatif dan aktif untuk memberikan bantuan demi kelancaran tugas, kemajuan dan kesejahteraan alumni. Saya juga mengajak semua alumni yang masuk IKA FISIP Untan Kapuas Hulu mendukung pembangunan daerah untuk mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT," tuntas Zaini.

Ketua IKA FISIP Untan Pontianak, Iwan Darmawan mengatakan pengurus FISIP Untan Kabupaten Kapuas Hulu hendaknya menjalankan amanah yang diberikan dengan baik.  "Selamat kepada para pengurus IKA FISIP Untan Kapuas Hulu, semoga IKA FISIP tetap jaya untuk kedepannya," ujarnya. 

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kapuas Hulu, Iwan Setiawan meyakini organisasi IKA FISIP Untan Kapuas Hulu akan menjalankan peranan penting dalam berbagai hal.
"IKA FISIP Untan sangat potensial dalam mendukung rencana strategis, dalam rangka percepatan pembangunan daerah di berbagai bidang secara keseluruhan," tuntasnya.

Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad