Perbakin Kapuas Hulu Seleksi Atlet Internal Persiapan Porprov Kalbar - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, September 1, 2022

Perbakin Kapuas Hulu Seleksi Atlet Internal Persiapan Porprov Kalbar

Foto: Kegiatan seleksi atlet menembak oleh Perbakin Kapuas Hulu di Pala Pulau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (1/9/2022)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com -
Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan seleksi internal atlet menembak untuk mengikuti Porprov XIII Kalbar, di desa Pala Pulau, kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (1/9/2022). Ada 14 atlet tembak yang mengikuti kegiatan tersebut dan berasal dari berbagai latar belakang TNI-Polri, ASN, swasta dan masyarakat umum.

Ketua Umum Perbakin Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini, menegaskan bahwa seleksi internal ini pertama kali dilakukan pasca pelantikan pengurus Perbakin Kapuas Hulu. Ia berharap dari seleksi yang diadakan ada atlet menembak potensial yang didapat, khususnya untuk kategori air refle. "Saya mengapresiasi semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan kali ini, baik itu dari Yonif Rider Khusus 644/ Walet Sakti, Polres Kapuas Hulu, PN Putussibau, serta pengurus club dan pengurus Perbakin Kapuas Hulu," ucapnya.

Zaini juga menegaskan seleksi internal tersebut sekaligus mendata penghobi menembak dan berburu. Khususnya pengguna air refle seperti PCP. "Sehingga kedepan kita bisa bersama-sama mengembangkan olahraga menembak ini di Kapuas Hulu," tuntas pria yang juga menjabat Sekda Kapuas Hulu.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad