PBVSI Kapuas Hulu Utus Atlet ke Kejurda Kalbar 2022 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, September 2, 2022

PBVSI Kapuas Hulu Utus Atlet ke Kejurda Kalbar 2022

Foto : Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini memberi arahan kepada para atlet voli junior Kapuas Hulu yang mengikuti Kejurda Prov Kalbar 2022. Pengarahan di gedung Indoor Voli Putussibau, Jumat (2/9/2022)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com -
Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kapuas Hulu mengirimkan 24 atlet voli junior untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Kalbar tahun 2022, di Pontianak. Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini melepas keberangkatan para atlet voli junior ke Pontianak, di gedung Voli Indoor Putussibau, Jumat (2/9/2022).

Ketua Harian PBVSI Kapuas Hulu, Kristoforus Orlando, mengatakan atlet yang diberangkatkan sebanyak 24 orang, 12 diantaranya putri dan 12 diantaranya putra. "Mereka yang berangkat hari ini adalah hasil seleksi kejuaraan voli antar kecamatan di Kapuas Hulu beberapa waktu lalu," tegasnya. 
Para atlet yang diberangkatkan, kata Orlando, sudah dilakukan persiapan, baik itu persiapan fisik dan latihan rutin. Para atlet, pelatih dan official akan ikut kegiatan Kejurda dari tanggal 4 hingga 8 September di Pontianak. "Kami sudah lakukan latihan selama 18 hari untuk para atlet, kita berharap mereka dapat berlaga dengan baik," tuntasnya.

Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini, menegaskan kepada para atlet untuk memanfaatkan momen Kejurda ini untuk mengejar prestasi ke jenjang yang lebih tinggi. Ia yakin atlet yang dipilih  adalah atlet yang terbaik dari hasil seleksi. "Kalian harus jaga semangat, jangan takut kalah, jaga sportifitas dan lakukan yang terbaik," pesan Sekda, sembari membaca sambutan Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan.

Sekda menegaskan kepada Official untuk menjaga kekompakan para atlet, memberi suport agar mental atlet tetap kuat, serta memastikan atlet tetap prima. Ini harus dilakukan agar atlet dapat menunjukkan yang terbaik, ini membawa nama baik Kapuas Hulu. "Kepada para atlet saya ingatkan agar tetap ikut arahan pelatih dan pendamping. Jaga nama baik daerah kita," tuntasnya.

Penulis: Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad