Bupati Sis Lantik Pengurus DPC PIKI Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, September 10, 2022

Bupati Sis Lantik Pengurus DPC PIKI Kapuas Hulu

Foto: Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan melantik pengurus DPC PIKI Kapuas Hulu 2022-2027 di Rumah Dinasnya, Putussibau, Sabtu (10/9/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com -
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (DPC PIKI) Kapuas Hulu, Masa Bakti 2022-2027. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Sabtu (10/09/2022). Jumlah pengurus DPC PIKI yang dilantik sebanyak 39 orang. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengapresiasi pengurus DPC PIKI yang telah mengabdikan diri dalam berorganisasi, demi kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat Kapuas Hulu. Bupati berharap dengan kepengurusan DPC PIKI yang baru, organisasi PIKI menjadi lebih dikenal masyarakat. 
"Kepada pengurus yang baru saya berharap, pada saat membuat atau menyusun program nanti, agar bisa di sinergikan dengan visi misi kabupaten Kapuas Hulu, agar visi misi pemerintah bisa kita capai bersama - sama," ujarnya. 

Dengan begitu lanjut Bupati, Organisasi PIKI bisa bersinergi, dalam rangka pembangunan sumber daya manusia yang ada di Kapuas Hulu, serta bagaimana kita menyikapi seluruh keadaan yang ada di kabupaten Kapuas, baik itu bencana alam maupun hal - hal lainnya. 

"Saya berharap kita bisa bersama - sama, dalam rangka meningkatkan pembangunan sumber daya manusia yang ada," tuntasnya.

Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad