Bupati Kapuas Hulu Berkomitmen Membangun Asrama Mahasiswa Kapuas Hulu di Pontianak - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, September 2, 2022

Bupati Kapuas Hulu Berkomitmen Membangun Asrama Mahasiswa Kapuas Hulu di Pontianak


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Ketua TP PKK Kapuas Hulu, Ny. Angeline Fremalco mengunjungi mahasiswa/i di Asrama Mahasiswa Uncak Kapuas, Pontianak, Jumat (2/9/2022)/ Prokopim Setda-KH

Pontianak, khatulistiwamedia.com - 
Asrama Mahasiswa Uncak Kapuas (AMUK) yang berada di jalan perdana kota Pontianak hingga saat ini masih dihuni oleh 24 orang mahasiswa dan 24 mahasiswi yang berasal dari Kabupaten Kapuas Hulu. Asrama yang mereka tempati kondisinya tidak layak untuk dihuni, banyak bagian bangunan sudah rusak.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan bersama Ketua TP PKK Kapuas Hulu, Ny. Angeline Fremalco Fransiskus mengunjungi mahasiswa dan mahasiswi di AMUK Pontianak. Keduanya prihatin akan kondisi asrama tersebut dan meminta mahasiswa dan mahasiswi yang tinggal disana untuk bersabar, hingga Pemda Kapuas Hulu mengupayakan pembangunan gedung yang lebih baik.
"Bisa saja kita lakukan rehab bangunan ini, tetapi aset ini nantinya akan dikembalikan lagi kepada pihak Universitas Tanjungpura. Mending kita bangun baru, saya pastikan tahun 2023 bangunan asrama Kapuas Hulu sudah jadi," tegas Bupati Kapuas Hulu kepada Mahasiswa/i pada saat peninjauan, Jum'at (2/9/22).

Mahasiswa dan mahasiswi yang menyambut kedatangan Bupati Kapuas Hulu dan Ketua TP PKK Kapuas Hulu mengaku senang atas kehadiran Bupati. Ini membuktikan kepedulian Bupati terhadap generasi muda Kapuas Hulu, khususnya mahasiswa dan mahasiswi yang tinggal di AMUK.
"Bukan hanya ingin membangun asrama baru, Pak Bupati juga telah membantu kami membayar uang bulanan listrik dan air sejak bulan Mei ini, terimakasih Pak Bupati," ucap Alexianus Malujung, salah satu Mahasiswa yang tinggal di AMUK.

Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad