Bupati Sis Buka Turnamen Sepak Bola dan Voli di Karangan Panjang - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, August 19, 2022

Bupati Sis Buka Turnamen Sepak Bola dan Voli di Karangan Panjang

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat membuka Tournamen Sepak Bola dan Voli di Desa Kerangan Panjang, Pengkadan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (19/8/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, membuka turnamen cabang sepak bola dan voli putri di lapangan sepak bola Bukit Balau Cup 2022, desa Kerangan Panjang, kecamatan Pengkadan, Kapuas Hulu, Jumat (19/08/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77. Ada 40 club voli putri dan 128 club sepak bola yang ikut kegiatan tersebut. 

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mendukung kegiatan ini dalam memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun desa Kerangan Panjang. Ia berharap semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut menjaga kondusifitas selama kegiatan berlangsung.
"Kami berharap kepada seluruh pihak agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, selama pertandingan berlangsung," tegasnya. 

Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini juga berpesan kepada wasit, hakim garis agar selalu jujur adil. Berlaku objektif dalam melihat suatu persoalan di lapangan, demikian juga kepada para pemain agar terus menjunjung tinggi sportivitas, agar pertandingan ini bisa bermakna dan bermanfaat. 
"Tentu dengan kegiatan seperti ini juga merupakan salah satu upaya kita dalam mengembangkan olahraga yang ada di kabupaten Kapuas Hulu, terutama sepak bola," tambahnya. 

Bupati Sis menghimbau kepada para atlet untuk terus berlatih, bersemangat, mengembangkan diri agar bisa membawa nama baik daerah. Ada satu atlet Kapuas Hulu yang mewakili Kalbar di ajang nasional.
"Ini yang perlu kita suport para atlet yang berprestasi dan ini tentu menjadi kenangan kita Kapuas Hulu karena ini membawa nama baik Kalbar," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad