Bupati Sis Launching Peningkatan Jalan Seberu - Nanga Lungu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, July 24, 2022

Bupati Sis Launching Peningkatan Jalan Seberu - Nanga Lungu

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melaunching peningkatan jalan Seberu - Nanga Lungu, Silat Hulu, Minggu (24/7/2022)/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Launching peningkatan jalan desa ruas jalan seberu - nanga lungu kecamatan Silat Hulu, pada Minggu (24/07/2022). 
Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengatakan peningkatan jalan desa ruas jalan Seberu - Nanga Lungu panjangnya 35,2 kilometer. Anggaran pembangunannya kurang lebih Rp.19,950 M.
"Jalan ini menghubungkan beberapa desa yang berada di Silat Hulu dan Silat Hilir, antara lain desa seberu, desa nanga dangkan, desa lebak najah, desa selimu dan desa nanga lungu," ucap pria yang akrab disapa Bang Sis ini. 

Bupati Sis menegaskan pembangunan jalan tersebut merupakan salah satu upaya Pemkab Kapuas Hulu dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur, khususnya membuka daerah - daerah yang terisolir, ruas jalan ini juga sangat penting bagi masyarakat. 
"Ini merupakan perwujudan salah satu dari visi dan misi kami, yaitu membangun kabupaten kapuas hulu dari pingiran," tegasnya. 
Melalui APBD kabupaten Kapuas Hulu yang ada pada Dinas PUPR, peningkatan ruas jalan Seberu – Nanga Lungu ini mencakup rencana penanganan berupa pengaspalan, pekerjaan pengkrikilan, pembangunan jembatan bailey dan lainnya. 
"Saya selaku Bupati Kapuas Hulu mengajak masyarakat yang ada di kecamatan Silat Hilir dan Silat Hulu, agar mendukung kelancaran pekerjaan peningkatan jalan desa ini, sehingga pekerjaan jalan ini nantinya dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya.

Penulis : Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad