Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Halal Bihalal dengan Masyarakat Nanga Embaloh - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, May 29, 2022

Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Halal Bihalal dengan Masyarakat Nanga Embaloh

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat ikut Halal Bihalal setelah Resmikan Masjid Assa'dah di Nanga Embaloh, kecamatan Embaloh Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (28/5/2022)/ Istimewa

Kapuas Hulu - Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mendukung penuh upaya peningkatan kualitas iman umat beragama. Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat baru-baru ini telah meresmikan Masjid Besar Assa'dah Kecamatan Embaloh Hilir. Wabup yang akrab disapa Wahyu ini juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan umat Muslim setempat melalui acara Halal Bihalal.

Dalam kesempatan itu Wabup Kapuas Hulu, Wahyu mengajak kaum muslim di Embaloh Hilir untuk terus meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Hadirnya Masjid Assa'dah hendaknya dapat dimanfaatkan dengan baik dan dipelihara. "Agar masyarakat dapat sholat dengan nyaman di sini," tegasnya di Masjid Assa'dah, Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir, Sabtu (28/05/2022)

Wabup Wahyu juga mengatakan Pemda Kapuas Hulu juga senantiasa menjalin silaturahmi dengan masyarakat, salah satunya melalui Halal Bihalal. Halal Bihalal yang bernuansa kekeluargaan dan keakraban ini harus terus terpelihara. Salah satu, visi dan misi, Kapuas Hulu saat ini adalah harmonis. Hal ini dapat terwujud lewat jalinan tali silaturahmi dan kekeluargaan serta komunikasi interaksi antar Pemerintah Daerah dan masyarakat. "Seperti yang khususnya kita lakukan bersama masyarakat di Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir ini," ujar Wahyu.

Wabup Kapuas Hulu, Wahyu juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memajukan mental dan spritual. Disamping itu tetap kompak dalam mendukung pembangunan daerah.

"Mari kita saling bersinergi dalam pembangunan, guna mensejajarkan diri dengan kabupaten lain. Bukan hanya sekedar maju dalam pembangunan fisik, tetapi juga maju dalam pembangunan mental serta spritual masyarakatnya," tuntasnya.

Penulis : Catur Ariyanto
Editor : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad