Bupati Sis Hadiri Pelantikan Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, January 30, 2022

Bupati Sis Hadiri Pelantikan Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kapuas Hulu

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat menghadiri Pelantikan Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kapuas Hulu di MABM Kapuas Hulu, Minggu (30/1/2022)/ Istimewa

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri pelantikan secara bersama badan Otonom Nahdlatul ulama yang terdiri dari pengurus cabang Muslimat Kapuas Hulu, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kapuas Hulu, pengurus cabang Fatayat NU Kapuas Hulu di Gedung Rumah Adat Melayu putussibau pada minggu pagi (30/1/22).

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan berharap kepada banom Nahdlatul ulama dapat bergandengan tangan bersama pemerintah daerah dalam rangka menuntaskan tugas yang berat namun mulia. 
"Untuk bisa bersinergi dengan ormas, nanti akan kita kaji lagi bentuk-bentuk kerjasama yang akan kita lakukan bersama ormas-ormas di Kabupaten Kapuas Hulu," ujar Bupati.
Bupati Sis juga menegaskan saat ini bentuk kerjasama yang telah dilakukan pemerintah daerah dengan ormas yang ada di kabupaten kapuas hulu salah satunya seperti pelaksanaan vaksinasi
"saat ini pelaksanaan vaksinasi di kabupaten kapuas hulu sudah mencapai 79% dengan target yang diberikan 80%, terimakasih atas kerjasama dari semua pihak baik TNI, POLRI, PARPOL dan Ormas," ujar Bupati Sis.
Bagi para pengurus Badan Otonom Nahdlatul Ulama yang baru dilantik, Bupati Sis berharap semoga amanah yang diberikan senantiasa membawa keberkahan dan kemaslahatan.
"Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik hari ini, semoga amanah yang diberikan senantiasa membawa keberkahan dan kemaslahatan bagi semua umat," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad