Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Lepas Kafilah MTQ Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, December 11, 2021

Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Lepas Kafilah MTQ Kapuas Hulu

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melepas keberangkatan kafilah Kapuas Hulu ke MTQ Kalbar di Sintang, Sabtu (11/12/2021)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, keberangkatan kafilah MTQ XXIX Kabupaten Kapuas Hulu tingkat provinsi kalimantan barat di kabupaten Sintang, kegiatan ini dilakukan di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu, pada Sabtu (11/12/2021). 

Pada kesempatan itu Wahyudi Hidayat menyampaikan, mengapresiasi kepada pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) dengan persiapan yang baik,  iya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setulus-tulusnya, kepada para pengurus LPTQ, pelatih dan offisial dan segenap insan yang terlibat. 

"Yang telah bersungguh-sungguh mempersiapkan para Qori - Qori'ah kita dengan baik, karena dengan bantuan dan dorongan semua persiapan Kafilah kita dapat terlaksana dengan baik," ujarnya. 

Wahyudi Hidayat juga berpesan kepada semua yang mengikuti kegiatan MTQ, baik peserta atau lainnya, agar mentaati protokol kesehatan dan jadikan ajang MTQ Kabupaten Sintang, jadikan momen MTQ untuk momen menambah pengalaman para Qori dan Qori'ah. 

"Kepada pimpinan Kafilah saya berpesan untuk selalu mengingatkan kepada peserta MTQ kita, untuk disiplin dan selalu mentaati protokol kesehatan dimanapun berada," katanya. 

Selain itu kata Wahyudi Hidayat, untuk para Qori-Qori'ah, selain inigin meraih prestasi sebagai juara, jadikan ajang MTQ ini untuk menambah pengalaman, menambah persahabatan, dan persaudaraan sesama umat Muslim. 

"serta jaga nama baik Kabupaten Kapuas Hulu dengan berperilaku baik selama mengikuti ajang MTQ ini," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad