MTQ Kalbar, Wabup-KH Wahyu Suport Kafilah Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, December 9, 2021

MTQ Kalbar, Wabup-KH Wahyu Suport Kafilah Kapuas Hulu

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberi arahan dalam rapat keberangkatan kafilah Kapuas Hulu ke MTQ Kalbar di Sintang. Rapat di Aula Sekretariat Daerah Kapuas Hulu, Kamis (9/12/2021)/Istimewa

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memimpin rapat pemantapan keberangkatan kafilah Kapuas Hulu ke MTQ XXIX tingkat provinsi Kalimantan Barat di kabupaten Sintang. Rapad dilaksanakan di Sekretariat Daerah, Kamis (9/12/2021). MTQ di Kabupaten Sintang akan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 17 Desember 2021.

Dalam rapat tersebut, Wabup Kapuas Hulu, Wahyu menyampaikan bahwa sesuai kesepakatan, keberangkatan rombongan ke Sintang dirinya akan ikut. Wabup berharap kehadiran rombongannya bisa memberi semangat kepada para kafilah perwakilan Kabupaten Kapuas Hulu.

"Sebelumnya kita sudah melaksanakan rapat dan disepakati bahwa kita menghadiri MTQ XXIX Sintang, saya bersama rombongan yaitu beberapa OPD terkait dan asisten yang ada dilingkungan Kabupaten Kapuas Hulu. Kita berharap supaya para kontingen bisa menjadi lebih semngat dengan hadirnya kita disana," katanya.

Wabup, Wahyu juga berharap para kontingen mendapatkan hasil yang terbaik dan sesuai harapan. "Saya berharap para kafilah yang mewakili Kapuas Hulu nantinya bisa mendapatkan hasil yang terbaik yang pastinya sesuai harapan kita semua," tutupnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad