Jelang Natal dan Tahun Baru Dinas Perdagangan Akan Sidak - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, December 14, 2021

Jelang Natal dan Tahun Baru Dinas Perdagangan Akan Sidak

Foto: Abang Chairul Saleh

Kapuas Hulu - Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah Dan Perdagangan Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Chairul Saleh menuturkan pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat dengan semua OPD terkait momen jelang Natal dan Tahun baru 2021. 
"Memang kita merencanakan akan melakukan sidak, di beberapa titik lokasi terutama di kota Putussibau Utara dan Selatan, untuk jadwal nanti akan disusun oleh Kabid Perdagangan," katanya saat di temui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Pada Selasa (14/12/2021). 

Selain itu kata Chairul, setiap minggu pihaknya juga turun ke lapangan, untuk mendata harga barang yang ada di Pasar, disamping itu pihaknya juga melihat kondisi barang - barang yang dijual. "Jika sudah kedaluwarsa atau Expired, kita minta untuk tidak di jual lagi ataupun diedarkan," ujarnya. 

Tapi yang pasti nanti akan ada tim, gabungan dengan beberapa OPD terkait untuk melakukan sidak. Selain itu di kecamatan juga akan di lakukan sidak, jelang Natal Dan Tahun Baru ini. "Saya berharap saat sidak tidak ada barang-barang yang kedaluwarsa atau Expired dijual," ujarnya. 

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad