Ayo Masyarakat Jaga Lingkungan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, December 15, 2021

Ayo Masyarakat Jaga Lingkungan

Foto : Sadau

Kapuas Hulu - Pada hakikatnya manusia hidup dalam sebuah kesatuan ruang yang terdiri beberapa komponen, Ruang tersebut dikenal sebagai lingkungan hidup. 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas Hulu, Ambrosius Sadau, menghimbau kepada masyarakat yang ada di kabupaten kapuas hulu maupun yang datang ke kapuas hulu, untuk selalu menjaga dan melestarikan lingkungan yang ada di Kapuas Hulu. 

"Hal itu sudah barang tentu dimulai dari kita sendiri, dengan membuang sampah pada tempatnya, atau tempat yang sudah disiapkan, tidak mencemari air, merambah hutan, tidak membuat polusi udara serta merusak tanah," katanya saat ditemui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu pada Rabu (15/12/2021). 

Jika itu semua sudah kita lakukan Kata Sadau, kita sudah berkontribusi, menjaga lingkungan yang ada di kabupaten kapuas hulu, guna Untuk menjaga kelestarian alam beserta sumber daya didalamnya layaknya flora dan fauna, Tak hanya itu, menjaga kelestarian lingkungan menciptakan keadaan yang nyaman dan bersih  serta terhindar dari bencana alam dan munculnya berbagai penyakit. 

"Melakukan pelestarian lingkungan hidup bukan berarti manusia tidak boleh memanfaatkan lingkungan, Pelestarian lingkungan hidup berarti memanfaatkaan lingkungan secara bijak agar keseimbangan lingkungan tetap terjaga, dalam mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad