400 Masker Gratis Untuk Warga - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, December 16, 2021

400 Masker Gratis Untuk Warga

Foto: Satgas Covid19 Kapuas Hulu membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakannya, Kamis (16/12/2021)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Satgas Covid-19 Kapuas Hulu gabung Satpol PP TNI-Polri Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker, kegiatan tersebut dilaksanakan di kecamatan Putussibau Utara pada Kamis (16/12/2021). 

Pada kesempatan itu Kasi Pengendalian Operasi Stat Pol PP Kabupaten Kapuas Hulu, Azmiyansyah mengatakan, pihaknya melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang melewati jalan protokol kecamatan Putussibau Utara, adapun jumlah masker yang dibagikan sebanyak 400 masker, yang terdiri dari 300 masker dewasa 100 masker anak-anak. 

"Masyarakat yang tidak mengunakan masker, kita berikan masker dengan harapan, agar tetap selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan," katanya. 

Kata Azmiyansyah, wabah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) masih belum berakhir, untuk itu perlu terus menerapkan disiplin protokol kesehatan, seperti gerakan 5M. 

"Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi," ucapnya. 

Diharapkan Azmiyansyah, dengan segalanya upaya pencegahan dan penanganan yang dilakukan, wabah pandemi Covid-19 dapat berakhir, agar dapat melaksanakan kegiatan normal, ekonomi bangkit lagi. 
"Mudah - mudahan Covid-19 cepat berakhir," pungkasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad