Kodim 1206/Psb Rayakan Hut TNI ke 76 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, October 5, 2021

Kodim 1206/Psb Rayakan Hut TNI ke 76

Foto: Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Jemi Oktis Oil memotong tumpeng dalam perayaan HUT TNI ke 76 di Makodim 1206/Psb, Kapuas Hulu, Kalbar, Selasa (5/10/2021)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - TNI merayakan hari ulang tahunnya ke 76 tahun, 5 Oktober 2021 ini. Jajaran Kodim 1206/Putussibau juga turut merayakannya bersama jajaran Forkopimda setempat. Kegiatan dilakukan secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan.
Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Jemi Oktis Oil menuturkan HUT TNI kali ini mengangkat tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Tema tersebut hendak menjadi pendorong atau semangat bagi jajaran TNI agar tetap meningkatkan kualitas agar dapat menjalankan tugas dengan baik. "Tantangan tugas bagi TNI tentu semakin kompleks kedepannya maka harus dipersiapkan dengan baik," ujarnya di Makodim 1206/Psb, Selasa (5/10/2021).
Letkol Inf Jemi menegaskan bahwa kewaspadaan dan profesionalisme adalah kunci dalam menjalankan tugas TNI. Selain itu tugas yang ada jalani dengan rasa ikhlas. "Tugas kita semata-mata untuk kepentingan bangsa," ucapnya.
Letkol Inf Jemi juga mengarahkan kepada seluruh jajarannya agar menyikapi perkembangan dan kemajuan secara bijak. Jadilah agen perubahan yang positif bagi masyarakat. "Semoga TNI terus maju, bersama rakyat TNI kuat," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad