Kansilog Putussibau Sudah Salurkan 1000 Ton Lebih Beras ke Masyarakat - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, October 8, 2021

Kansilog Putussibau Sudah Salurkan 1000 Ton Lebih Beras ke Masyarakat

Foto: Sabarani

Kapuas Hulu - Kepala Kantor Seksi Logistik (Kansilog) Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu, Sabarani mengatakan dari Januari sampai dengan 8 Oktober 2021, jumlah beras yang sudah disalurkan pihaknya ke masyarakat sebanyak 1000 ton lebih. Saat ini Kansilog Putussibau masih memiliki stok beras medium 204 Ton.
Dengan adanya stok beras ini, Sabarani memprediksi masih aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama 2 bulan kedepan. Namun dalam waktu dekat akan ada permintaan dari pemerintah daerah, berkaitan dengan kejadian banjir kemarin. "Dari dinas sosial kemarin ada kesini, itu ada penyaluran untuk bencana alam," katanya saat ditemui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Pada Jumat (08/10/2021).

Sabarani menambahkan terkait stok komoditas lainnya di Kansilog Putussibau, saat ini ada daging beku atau daging kerbau masih tersisa 400 Kg. Selain itu ada tepung terigu masih tersedia 1800 Kg, kemudian untuk gula pasir sebanyak 13 Ton sudah terjual habis dalam minggu ini. Rencananya akan lakukan permintaan baru. Untuk minyak goreng juga stoknya habis dan Kansilog sudah mengajukan ke pusat. "Kita minta agar minyak goreng di Kansilog Putussibau bisa diisi untuk menghadapi momen di Desember nanti," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad