IAD Kapuas Hulu Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Putussibau Selatan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, October 8, 2021

IAD Kapuas Hulu Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Putussibau Selatan

Foto: Rombongan Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) Kabupaten Kapuas Hulu menyalurkan bantuan sosial berupa sembako ke warga korban banjir di Teluk Barak, Putussibau Selatan, Jumat (8/10/2021)/Yohanes Santoso

Kapuas Hulu - Rombongan Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) Kabupaten Kapuas Hulu menyalurkan bantuan sosial berupa sembako ke warga korban banjir di Teluk Barak, Putussibau Selatan, Jumat (8/10/2021). Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada para korban banjir.

Kepala Kajari Kabupaten Kapuas Hulu, Safi yang mendampingi IAD Kapuas Hulu menuturkan bahwa bantuan sembako yang disalurkan merupakan program baksos dari IAD Wilayah Kalbar. "Ini bentuk kepedulian atas musibah banjir Kapuas Hulu, khususnya di Putussibau," ujarnya.

Bantuan kali ini berupa sembako, jumlahnya 100 paket. Ini dibagi pada warga yang terdampak banjir di Putussibau. Selain ke masyarakat umum, bantuan ini dibagi ke yayasan yatim piatu. "Semoga bantuan yang diserahkan IAD Kapuas Hulu bermanfaat meringankan beban masyarakat," tuturnya. 

Penyaluran bantuan turut disaksikan pejabat Kejari Kapuas Hulu.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad