BNI Cabang Sintang Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, October 7, 2021

BNI Cabang Sintang Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kapuas Hulu

Foto: Asisten III Setda KH, Abdulah Sani menerima saluran bantuan dari Pimpinan BNI Cabang Sintang, Dwi Pramudita dan Pimpinan KCP BNI Putussibau, Eka P di Sekretariat Daerah Kapuas Hulu, Kamis (7/10/2021)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu menerima bantuan 250 paket sembako untuk korban banjir di Kapuas Hulu, Kamis (7/10/2021). Bantuan tersebut diberikan BNI, salah satu Badan Usaha Milik Negara.
Asisten III Setda Kapuas Hulu, Abdulah Sani menuturkan, kali ini Pemda Kapuas Hulu menerima bantuan korban banjir dari BNI cabang Sintang yang didampingi KCP BNI Putussibau. "Kami terimakasih kepada BNI Cabang Sintang dan KCP BNI Putussibau yang sudah peduli dengan korban banjir di Kapuas Hulu ini," tuturnya.
Menurut Sani ada 11 kecamatan yang terkena banjir di Kapuas Hulu. Dari jumlah itu ada 4 kecamatan sangat parah terkena bencana banjir tersebut.
"Banjir ini terjadi dari tanggal 2 hingga 4 Oktober 2021, ini banjir paling besar yang pernah terjadi di Kapuas Hulu," ucapnya.
Sani mengatakan bantuan sembako dari BUMN ini cukup membantu masyarakat. Bantuan dari CSR BNI sebanyak 250 paket dengan total nominal Rp 50 juta. "Ini mohon disalurkan dengan baik oleh BPBD Kapuas Hulu," ujarnya. 
Pimpinan BNI Cabang Sintang, Dwi Pramudita menuturkan setiap paket bantuan sembako bernilai Rp 200 ribuan. Total keseluruhan adalah 250 paket dan itu berupa bahan sembako, beras gula dan telur. "Kami selaku BUMN ikut peduli, khususnya dalam membantu masyarakat," tuturnya.
Penyerahan bantuan dari BNI ke Pemkab Kapuas Hulu disaksikan Kepala BPBD Kapuas Hulu, Gunawan, perwakilan Dinas Sosial Kapuas Hulu.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad