Wapada!! Ada Oknum Catut Nama Pejabat Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, September 13, 2021

Wapada!! Ada Oknum Catut Nama Pejabat Kapuas Hulu

Foto: Himbauan Pemda Kapuas Hulu kepada masyarakat agar terhindar dari penipuan oknum tertentu yang mencatut nama pejabat Kapuas Hulu, Senin (14/9/2021)/Istimewa

Kapuas Hulu - Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu kembali melangsir himbauan kepada masyarakat penguna akun whatsapp atau media sosial, agar tidak mudah percaya bila ada permintaan dari akun dengan nomor kontak baru mengatasnamakan pejabat Kapuas Hulu. Pasalnya belakangan terakhir semakin banyak nama pejabat Kapuas Hulu yang digunakan oknum tidak bertanggungjawab dalam upaya penipuan via medsos.

Setelah sebelumnya nama Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini yang dicatut, kini nama Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat turut dipakai oleh oknum tertentu via whatsapp. Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghimbau agar masyarakat serta kerabat dekatnya untuk tidak mempercayai akun baru, atau nomer hp baru yang mengatasnamakan dirinya. "Karena itu adalah upaya penipuan," tegasnya.

Wabup Kapuas Hulu, Wahyu mengatakan saat ini ia masih menggunakan nomor yang lama. Tidak mengunakan akun baru atau nomer baru. "Sebab itu Pemda Kapuas Hulu telah memberi himbauan via medsos, untuk mencegah adanya korban dari upaya penipuan tersebut," tegasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad