Wabup-KH, Wahyu Minta PNS Lebih Kreatif dan Inovatif - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, September 11, 2021

Wabup-KH, Wahyu Minta PNS Lebih Kreatif dan Inovatif

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat ketika menutup kegiatan Latsar CPNS Formasi Umum tahun 2019 dilingkungan Pemda Kapuas Hulu, yang dilaksanakan di Hotel Uncak Lestari, Putussibau Selatan, Sabtu (11/9/2021)/Istimewa

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menutup Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil di Hotel Uncak Lestari, Sabtu (11/9/2021). Latsar yang ditutup oleh Wabup-KH, Wahyu adalah Latsar angkatan ke IV Golongan III. Sebanyak 40 orang dinyatakan lulus menjadi PNS setelah mengikuti pelatihan selama 38 hari.
"Saya ucapkan selamat karena semua sudah jadi PNS," ucap Wahyu.
Ia juga menegaskan bahwa PNS punya peran penting di masyarakat. Ketika kembali ke tempat tugasnya diharapkan bisa kreatif dan inovatif. "Sehingga menjadi agen perubahan di daerahnya masing-masing," ujar Wahyu.
Latsar CPNS Formasi tahun 2019 ini di leading sektori oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapuas Hulu. Pelaksanaan Latsar dilakukan secara bertahap dengan 40 perserta setiap tahapnya. Selain itu Latsar juga dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad