Sertijab Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, September 28, 2021

Sertijab Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu

Foto: Setijab Kasat Intelkam yang sebelumnya dipegang AKP Wahyu Hartanto kini digantikan oleh IPTU Otong Muhamad Karno. Sertijab disaksikan Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi di Mapolres Kapuas Hulu, Selasa (28/9/2021)/Istimewa

Kapuas Hulu - Polres Kapuas Hulu menggelar upacara sekaligus serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu, Selasa (28/9/2021). Kegiatan tersebut dihadiri  perwakilan Kapolsek dan pejabat Polres Kapuas Hulu. Kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. Posisi Kasat Intelkam yang sebelumnya dipegang AKP Wahyu Hartanto digantikan oleh IPTU Otong Muhamad Karno.
Saat sertijab tersebut, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi mengatakan serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu, sesuai dengan surat telegram Kapolda Kalimantan Barat nomor : KEP / 449 / IXC / 2021 tanggal 10 September 2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan mutasi di lingkungan Polda Kalbar. Pelaksanaannya berlangsung tertib dan lancar hari ini. "Serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi dan harus terjadi, serta harus dilaksanakan oleh setiap pejabat  personel Polri," tegas AKBP Wedy.
Menurut AKBP Wedy sertijab tersebut maksud dan tujuannya sebagai upaya pimpinan dalam meningkatkan pembinaan karir sebagai personel itu sendiri. Bagi institusi sertijab ini adalah guna memenuhi kebutuhan personil sesuai dengan perencanaan pembangunan kekuatan Polri yang presisi. "Kepada pejabat lama AKP Wahyu Hartanto atas kerjasama dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas di Polres Kapuas Hulu, saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya," ujar AKBP Wedy.
Selanjutnya kepada pejabat baru IPTU Otong Muhamad Karno, AKBP Wedy mengucapkan selamat datang di Polres Kapuas Hulu dan selamat atas jabatan yang dipercayakan sebagai psks. Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu. Kapolres berpesan agar IPTU Otong segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang ada. "Semoga dengan Kasat yang baru ini dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi, sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi dari apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama. Tetaplah bekerja sesuai dengan tupoksi untuk kelanjutan program Polri ke depan dalam menjaga Kamtibmas," tuntas AKBP Wedy.

Sc : Humas Polres Kapuas Hulu
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad