Satpol PP Kapuas Hulu Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, September 15, 2021

Satpol PP Kapuas Hulu Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Foto: Rupinus, Kasat Pol PP Kapuas Hulu

Kapuas Hulu - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu Rupinus, menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan karena saat ini pandemi Covid-19 belum berakgir. Protokol kesehatan itu penting agar masyarakat terhindar dari Covid-19. 
"Patuhi dan taati aturan yang telah di buat oleh Pemerintah, ini semua tujuannya agar masyarakat terhindar dari pandemi, dan pendemi bisa cepat berakhir," katanya saat di temui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Rabu (15/9/2021). 

Satgas Covid-19 juga tetap berjalan terus, kata Rupinus. Tadi pagi juga pihaknya sudah memberikan himbauwan kepada masyarakat agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan, baik itu dipasar, di Cafe warung kopi, dan tempat umum lainnya. 
"Ada juga kita melaksanakan razia masker, yang melanggar swab antigen, selain itu ada juga yang diberikan teguran lisan dan tertulis. Ada juga diberikan sanksi menyanyikan lagi Indonesia Raya, menghafal Pancasila, tujuan yang diberikan dari sanksi tersebut adalah efek jera kepada pelangar, agar tidak terulang lagi," katanya. 
Kemudian kepada beberapa pengusaha, Satgas juga memberi teguran bila melanggar disiplin protokol kesehatan. Bagi yang kedapatan tidak patuh juga, baru diberikan sanksi.
"Melawan pandemi Covid-19 harus bersama-sama, dengan kompak protokol kesehatan," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad