Bupati Sis Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Apan-Ulak Pauk - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, September 8, 2021

Bupati Sis Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Apan-Ulak Pauk

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau jalan Apan -Ulak Pauk di kecamatan Emabaloh Hulu, Kapuas Hulu, Kalbar, Rabu (8/9/2021)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan melakukan kunjungan kerja ke Benua Martinus Kecamatan Embaloh Hulu Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (8/9/2021). Pada kesempatan itu Bupati Sis, meninjau langsung pembangunan ruas jalan Apan-Ulak Pauk. Pekerjaan nya juga sudah selesai 100 persen. 
"Pekerjaannya saat ini sudah selesai tinggal nanti kita lakukan peningkatan yang lebih lanjut," ujarnya. 

Untuk perencanaan terkait peningkatan infrastruktur jalan di Kapuas Hulu dari Bina Marga sudah melakukan pemetaan dan sudah merencanakan, berapa kebutuhan angaran yang digunakan, untuk membangun ruas jalan yang berada di Kapuas Hulu. 
"Jadi kita tinggal menyesuaikan dengan angaran," katanya. 

Kalau maunya pemerintah daerah, kata Bupati Sis, satu tahun selesai semua pembangunan jalan yang berada di Kapuas Hulu. Akan tetapi keterbatasan angaran, membuat Pemerintah harus memilih mana yang betul-betul menjadi prioritas digunakan oleh masyarakat. 
"Kita bersyukur di kecamatan Embaloh Hulu ini, setiap tahun mendapat perhatian dari pemerintah ada pembangunan - pembangunan jalan walaupun tidak panjang tetapi itu sudah cukup membantu masyarakat," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad