Bupati Sis Tinjau Aktifitas Olahraga Masyarakat - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, September 22, 2021

Bupati Sis Tinjau Aktifitas Olahraga Masyarakat

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat meninjau aktifitas olahraga di gedung Volley Indoor Putussibau, Selasa (21/9/2021)/Humpro Setda-KH

Kapuas Hulu - Disela kesibukannya, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyempatkan diri untuk meninjau aktifitas olahraga yang dilakukan masyarakat di gedung Volley Indoor Putussibau, Selasa (21/9/2021) malam. Olahraga merupakan hal terpenting dalam rangka menjaga imunitas, apalagi dalam masa pandemi Covid19 saat ini.

Saat peninjauan, Bupati Sis melihat atlet Volly Kapuas Hulu sedang berlatih sebagai persiapan untuk berlaga di Kota Pontianak, dalam rangka open turnamen volleyball Baracuda Cup II. Kegiatan itu akan berlangsung di lapangan volley Indoor Kodam XII/ TPR, Kubu Raya pada tanggal 2 Oktober 2021 mendatang. "Saat ini olahraga itu penting untuk menjaga imunitas. Ini juga dalam rangka menggapai prestasi dari tim volly gaspul, kami sangat mendukung kegiatan olahraga di masyarakat," ujarnya.

Usai meninjau aktifitas dan mendengarkan kebutuhan para atlet volley, Bupati Sis lalu meninjau sarana prasarana di sekitar gedung Indoor Putussibau. Hasil tinjauannya terdapat masalah masih minimnya penerangan.

"Tadi saya sudah lihat para atlet memiliki semangat yang tinggi untuk berlatih tapi penerangannya di fasilitas olahraga ini masih kurang. Terkait hal ini akan saya sampaikan ke pihak terkait agar segera diselesaikan secepatnya," ungkapnya.

Scr : Humpro Setda-KH
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad