Bupati Sis Harapkan LPPD Kapuas Hulu Capai Prestasi Membanggakan Daerah - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, September 14, 2021

Bupati Sis Harapkan LPPD Kapuas Hulu Capai Prestasi Membanggakan Daerah

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kapuas Hulu periode 2021-2026, di pendopo Bupati Kapuas Hulu, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (14/9/2021)/yohanes santoso

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kapuas Hulu periode 2021-2026, di pendopo Bupati Kapuas Hulu, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (14/9/2021).
Ketua LPPD Kapuas Hulu 2021-2026, Pdt. Novi, ini adalah tim work. Kita ada 2023 di Melawi pesparawi. Ini perlu dipersiapkan bersama pengurus LPPD dengan dukungan Pemda Kapuas Hulu. Persiapan mulai tahun depan, pesparawi kabupaten.
Semoga ada prestasi yang baik dalam beberapa kategori di pesparawi.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menuturkan, pesparawi adalah sarana peningkatan sumber daya manusia yang bernafaskan kekristenan. Hari ini pengukuhan LPPD Kapuas Hulu periode 2021-2026. "Saya mengharapakan LPPD Kapuas Hulu bekerja dengan lebih baik untuk wujudkan prestasi yang membanggakan bagi Kapuas Hulu," tuturnya.
Kepada Ketua LPPD Kapuas Hulu, Bupati Sis berharap agar amanah memimpin organisasi bisa dijalankan dengan baik. Ia juga berharap LPPD bisa melahirkan generasi yang penuh kreatifitas dengan kasih kristus dimana pun berada. "Rekatkan juga kerukunan sesama antar umat beragama juga dengan Pemerintah," ujar Bupati.
Kegiatan pengukuhan LPPD Kapuas Hulu turut dihadiri Plt. Kepala Kesbangpol, Kepala Kemenag Kapuas Hulu serta perwakilan Pengurus LPPD Kalbar. 

Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad