Wabup-KH Wahyu Apresiasi Pengabdian 35 Tahun H.Simon - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, August 31, 2021

Wabup-KH Wahyu Apresiasi Pengabdian 35 Tahun H.Simon

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyerahkan pelakat kepada H.Simon yang memasuki masa pensiun, di kantor UPT Pengelola Pasar Daerah dan Metrologi Legal, Putussibau, Selasa (31/8/2021)/Istimewa

Kapuas Hulu - Kepala UPT. Pengelola Pasar Daerah dan Layanan Metrologi Legal, H. Simon telah memasuki masa purna tugas. Pria yang sangat dikenal oleh para pedagang di Koprasi Pasar Pagi, Putussibau Utara ini, telah menuntaskan 35 tahun masa pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Selama dinahkodai H.Simon, pendapatan daerah Kapuas Hulu dari sektor pasar sudah maksimal dan kerap melampaui target. 

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melepas H.Simon memasuki masa purna tugasnya. Kegiatan itu dilakukan di Kantor UPT Pengelola Pasar Daerah dan Layanan Metrologi Legal, dengan dihadiri jajaran Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu.
"Pak Simon memasuki masa purna tugas setelah 35 tahun 6 bulan mengabdi sebagai ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu. Ini patut kita apresiasi dan jadikan contoh bagi pegawai lainnya," tegas, Selasa (31/8/2021).
Wabup mengharapkan pegawai UPT. Pengelola Pasar Daerah dan Layanan Metrologi tetap semangat bekerja dengan segala keterbatasan yang ada. Semangat pengabdian yang dimiliki H.Simon hendaknya jadi panutan bersama. "Terkait kondisi kantor UPT Pasar Daerah nanti kita upayakan sesuai kemampuan anggaran daerah," tuntasnya.

Sementara itu, H.Simon mengaku bahagia dan berterimakasih dengan Wabup, disela kesibukan menyempatkan diri untuk hadir dalam acara pelepasan masa pensiun dirinya. 
"Pada rekan-rekan kerja apa bila ada kesalahan selama bekerja. Saya berharap rekan-rekan juga tetap semangat bekerja, walaupun dengan segala keterbatasan," singkatnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad