Kejari Kapuas Hulu Berganti 'Nahkoda' - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, August 6, 2021

Kejari Kapuas Hulu Berganti 'Nahkoda'

Foto: Proses sertijab dan pelantikan Kajari Kapuas Hulu di kantor Kajati Kalbar, Jumat (6/8/2021)/ Istimewa

Kapuas Hulu - Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Kalimantan Barat berganti 'nahkoda'. Posisi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas Hulu kini dijabat oleh Safi, S.H., M.Hum, menggantikan pejabat sebelumnya Eddy Sumarman, S.H., M.H.

Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu, Adi Rahmato, mengatakan bahwa serah terima jabatan dan pelantikan terhadap Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu sudah dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Masyhudi SH. MH di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Pukul 09.00 Wib, Jumat (6/8/2021). Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu yang semula dijabat oleh Eddy Sumarman kini dijabat oleh Safi yang sebelumnya merupakan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Papua di Papua. "Sertijab dan pelantikan dilaksanakan di Kejati Kalbar di Pontianak," ujar Adi.
Untuk pak Eddy Sumarman, kata Adi yang bersangkutan telah dilantik pada jabatan barunya sebagai  Kepala Sub Direktorat Pemantauan pada Direktorat Teknologi, Informasi, dan Produksi Intelijen pada Jaksa Agung Muda Intelijen. Pelantikannya pada hari Rabu (4 Agustus 2021) lalu. "Pak Eddy Sumarman sebelumnya telah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu selama 1 tahun 1 bulan," tuntas Adi.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad