Wabup-KH, Wahyu Tegaskan Jam Oprasional Usaha Dibatasi Jam 10 Malam - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, July 7, 2021

Wabup-KH, Wahyu Tegaskan Jam Oprasional Usaha Dibatasi Jam 10 Malam


Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memimpin langsung razia penerapan disiplin protokol kesehatan di wilayah Putussibau Utara dan Putussibau Selatan, Selasa (6/7/2021) malam/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memimpin langsung razia penerapan disiplin protokol kesehatan di wilayah Putussibau Utara dan Putussibau Selatan, Selasa (6/7/2021) malam. Pada kesempatan itu Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, menyampaikan Bupati Kapuas Hulu telah mengeluarkan surat edaran, tentang perpanjangan pemberlakuan kegiatan masyarakat, dan pada peraturan tersebut jelas membatasi jam operasional untuk tempat usaha maksimal 22:00 WIB (10 malam).

"Saya tekankan bahwa jelas di sini tempat usaha, jadi fokus kita nanti bukan hanya cafe - cafe saja, tetapi warung kopi, warung makan, alfamart," katanya di Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Selasa Malam (6/7/2021).
Dirinya berharap kepada Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 tetap bersinergi dan kolaboratif dalam penanganan Covid-19 yang berada di wilayah Kapuas Hulu. Razia semua tempat usaha yang ada kerumunan. "Saya siap hadir, yang penting kita sama-sama dalam penanganan Covid-19 di Kapuas Hulu," ujarnya.

Wahyudi Hidayat juga menyampaikan, Bupati Kapuas Hulu juga sudah mengeluarkan WFH (work from home) karena ada klaster-klaster di perangkat daerah, dirinya berharap jangan sampai wilayah Kapuas Hulu menjadi zona merah. Wabup juga mengajak pelaku usaha untuk mematuhi jam operasional yang sudah diatur dalam surat edaran Bupati. Tak lupa ia menghimbau agar protokol kesehatan diterapkan secara baik, mulai dari penggunaan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. "Kita tetap harus semangat ini demi kebaikan kita dan semua masyarakat yang ada. Aturan dari Bupati harus kita taati bersama," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila
Editor: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad