PMKRI Kapuas Hulu Ajak Masyarakat Sukseskan "Serbuan Vaksinasi" - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, July 6, 2021

PMKRI Kapuas Hulu Ajak Masyarakat Sukseskan "Serbuan Vaksinasi"

Foto: PMKRI Kapuas Hulu/istimewa

Kapuas Hulu - Kegiatan "Serbuan Vaksinasi" akan di laksanakan oleh Pemda Kapuas Hulu bersama lintas sektor di Gedung Indor Volly Putussibau, Rabu 7 Juli 2021 pukul 08:00 WIB - Selesai. Masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas dapat mengikuti kegiatan itu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Perhimpunan Mahasiswa Katolik Relublik Indonesia (PMKRI) Kapuas Hulu, melalui Presidium Gerakan Masyarakat, Rosinta mengapresiasi pemerintah dan komponen terkait yang terus melakukan banyak trobosan untuk memberantas covid 19 di Kapuas hulu. 
"Saya sangat mengapresiasi atas program vaksinasi yang diadakan oleh pemerintah. Adanya vaksinasi secara gratis ini, saya rasa tidak ada alasan lagi bagi masyarakat Kapuas Hulu untuk tidak mengikuti program ini," ujarnya.
Pemerintah telah mengadakan program vaksinasi, hal ini mamembuktikan jika apa yang selama ini dikhawatirkan beberapa pihak tidaklah benar. Vaksin ini telah melalui uji klinis yang panjang  bahwa vaksin ini halal serta aman. "Kedepannya kami berharap semoga hal seperti ini bukan hanya diadakan karena situasi darurat saja, semoga kedepannya pemerintah selalu mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati," tuturnya.
Rosinta mengajak semua lapisan masyarakat agar bisa ikut berpartisipasi dalam program pemerintah ini. "Kita ikut berpartisipasi berarti kita telah ikut mensukseskan program pemerintah," tuntasnya.
Menurut Nikalaus Rio, salah satu anggota biasa PMKRI Kapuas Hulu, program pemerintah akan sukses jika ada dukungan dari masyarakat dan semua komponen terkait. Oleh Karena PMKRI Kapuas Hulu mengajak masyarakat Kapuas hulu untuk sama-sama mensukseskan kegiatan vaksinasi besok dengan datang ke Gedung Indor Volly Putussibau dengan syarat yang sangat muda yaitu hanya membawah KTP dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 
"Masyarakat jangan takut  di vaksin, jangan terpengaruh pada isu-isu yg mengatakan bahwa vaksin itu berbahaya  untuk tubuh, itu hanya berita hoak yg di sebarkan oleh pihak yg tidak bertanggung jawab. Kita sebagai masyarakat harus yakin bahwa pemerintah pasti melakukan yg terbaik buat kita. Ayo sukses kan serbuan vaksin besok," singkatnya.

Scr: PMKRI Kapuas Hulu
Repost : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad