Pelaksanaan Qurban Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, July 21, 2021

Pelaksanaan Qurban Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan

Foto: Wahyudi Hidayat, Wabup Kapuas Hulu saat meninjau pelaksanaan penyembelihan qurban di Masjid Agung Darunnajah Putussibau, Rabu (21/7/2021)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, meninjau langsung proses penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1442 Hijriah, yang dilaksanakan di Masjid Agung Darunnajah Kapuas hulu, Rabu (21/7/2021). 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menyampaikan pada hari ini masjid agung Darunnajah melaksanakan kurban ada 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing. 

"Pelaksanaan kurban juga berjalan dengan lancar dan tetap mengacu kepada disiplin protokol kesehatan," katanya. 

Pria yang akrab disapa Wahyu ini berharap, proses pembagian kurban tersebut tepat sasaran, bisa berbagi kepada sesama dalam, dalam pembagian nya juga tidak dilihat dari agama, yang berbeda agama pun akan dibagi kan. 
"Inilah menunjukkan bahwa Islam itu adalah  rahmatan lil alamin," ucapnya. 

Wahyu juga mengapresiasi semua yang melaksanakan kurban pada hari ini, apalagi yang mengedepankan disiplin protokol kesehatan. Semoga Idul Adha 1442 Hijriah ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sehat. "Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu di bumi uncak Kapuas ini," ujarnya.

Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad