Bupati Sis Tutup Temu Raya OMK Paroki Peniung Bunut - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, July 5, 2021

Bupati Sis Tutup Temu Raya OMK Paroki Peniung Bunut

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri acara penutupan temu raya orang muda Katolik ke IV Paroki Peniung - Bunut Keuskupan Sintang di dusun Benit desa Landau Mentail kecamatan Bunut Hulu, Minggu (4/7/2021)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri acara penutupan temu raya orang muda Katolik ke IV Paroki Peniung - Bunut Keuskupan Sintang di dusun Benit desa Landau Mentail kecamatan Bunut Hulu, Minggu (4/7/2021). Bupati menegaskan Pemda Kapuas Hulu sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Temu OMK merupakan wadah membina kaum muda.
"Ini wadah bagi orang muda dari 50 stasi yang ada di paroki Peniung - Bunut," ujarnya.
Menurut Bupati, OMK merupakan generasi penerus masa depan gereja dan bangsa, oleh sebab itu perlu dibina dan diarahkan agar imannya semakin teguh. Kepada para peserta temu raya OMK Peniung Bunut, Bupati berharap agar semuanya mengikuti kegiatan dan mendalami tema yang ditentukan yaitu "Inilah Aku dan Utuslah aku,", diambil dari kitab Yesaya 6 : 8. "Tema ini sangat bagus, dimana OMK mempersembahkan diri kepada tuhan kita Yesus Kristus. Kalian semua siap diutus untuk berkarya bagi gereja dan tanah air," tegas Bupati.

Dilain sisi Bupati mengapresiasi kegiatan temu OMK yang dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah. Ketika awal datang cek dulu suhu, suruh turun dari mobil, cuci tangan dan dipastikan harus pakai masker.
"Protokol kesehatan tetap terus kita laksanakan, mengingat daerah kita khususnya Kapuas Hulu ini, masih mengalami bencana Covid-19 seperti yang terjadi di seluruh dunia," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad