Bupati Sis Serahkan Bantuan Pada Warga Terpapar Covid19 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, July 16, 2021

Bupati Sis Serahkan Bantuan Pada Warga Terpapar Covid19

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat memberi pengarahan di Desa Padua Mendalam, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kamis (15/7/2021)/Istimewa

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengunjungi tanah kelahirannya, desa Padua Mendalam, kecamatan Putussibau Utara, Kamis (15/7/2021). Disela kunjungan itu, Bupati turut menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. "Sebelumnya ada satu warga di sini yang meninggal diduga Covid-19, setelah tracing ternyata ada 9 yang terkonfirmasi positif Covid-19," ucapnya.
Untuk itu, kata Bupati, dirinya selaku Pemerintah memberikan bantuan kepada warga yang terdampak covid-19 tersebut, untuk sedikit meringankan beban saat warga yang terpapar Covid-19 menjalani isolasi mandiri. Selain itu dirinya juga memberi semangat kepada masyarakat agar optimis cepat sembuh dan memperhatikan kesehatan diri, serta menerapkan protokol kesehatan. "Selaku pemerintah kami hadir disini untuk turut menguatkan warga agar tetap optimis dalam menghadapi pandemi corona ini," tegasnya.
Bupati mengajak masyarakat untuk saling membantu dan mendukung Pemerintah dalam menangani Covid-19. Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri, butuh dukungan semua pihak agar pandemi dapat terkendali serta segera berlalu.  "Saya menghimbau kita semua selalu mentaati protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilisasi. Ikuti pula arahan pemerintah semoga kita bisa cepat melewati pandemi ini," tuntasnya.

Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad