Wabup Minta Dishub Kalbar Tertibkan Terminal Kedamin - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, June 9, 2021

Wabup Minta Dishub Kalbar Tertibkan Terminal Kedamin

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat ikut tim satgas melakukan razia di terminal kedamin, Kapuas Hulu, Kalbar, beberapa waktu lalu/Istimewa

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memimpin rapat terkait keamanan dan ketertiban Terminal Tipe B Kedamin yang dilaksanakan di ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (7/6/2021). 
Rapat tersebut merespon adanya aduan masyarakat, mengenai kondisi keamanan dan ketertiban yang ada di Terminal Kedamin menganggu masyarakat yang ada disekitarnya. 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan dari hasil rapat pihaknya akan berkomunikasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Kalbar.
"Kita ingin tahu apakah mereka mampu mengelola atau tidak terminal tipe B kedamin itu," ucapnya saat di temui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Senin (7/6/2021). 

Wabup juga menyampaikan, aktivitas di terminal kedamin sendiri banyak hal - hal yang negatif. Bila Dinas Perhubungan Kalbar tidak mampu mengurus terminal tersebut, pihaknya akan menutup semua aktivitas yang tidak sesuai peruntukan. 
"Kita ingin terminal itu sesuai peruntukannya, sesuai terminal Tipe B Kedamin tersebut," tuntasnya. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad